Blogroll

SEMUA ORANG BOLEH BEREKSPRESI

Rabu, 28 Maret 2012

HIPNOTERAPI

Jika jawaban Anda “YA”, maka Anda bisa mengikuti Pelatihan Hipnoterapi selama 4 hari ini. Setelah itu, Anda langsung menjadi “Hipnoterapis” yang boleh praktek secara mandiri. Anda punya profesi terhormat dan berpenghasilan besar layaknya dokter dan psikolog. Anda bisa menjadikan profesi baru ini sebagai profesi utama atau profesi sampingan yang menghasilkan banyak uang sambil menolong orang. Praktek hipnoterapi Anda akan terdaftar di Dinas Kesehatan.
Apa itu Hipnoterapis? - Hipnoterapis atau bahasa inggrisnya “Hypnotherapist” itu sebuah profesi seperti dokter dan psikolog.  Mudahnya, hipnoterapis adalah orang yang mempraktekkan hipnosis untuk penyembuhan. Jika dokter menangani masalah fisik, maka hipnoterapis menangani masalah psikologis. Jika Anda menjadi hipnoterapis, maka Anda bisa membantu orang untuk mengatasi fobia, trauma, stress, depresi, psikosomatis, kecemasan, minder, gagap, latah, perasaan yang labil, insomnia, obsessive compulsive, halusinasi dan masalah psikologis lainnya.
Anda juga bisa membantu orang lain untuk menurunkan berat badan, mempercantik diri secara alami, motivasi berhenti merokok, mengubah kebiasaan buruk, mengatasi masalah seksual, meningkatkan motivasi, daya ingat, konsentrasi, kreativitas dan masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan dengan hipnoterapi. Boleh dibilang, hipnoterapi adalah kunci pembuka bagi segala masalah yang berkaitan dengan pikiran, perasaan dan perilaku manusia.

Kemampuan apa saja yang akan Anda miliki setelah mengikuti pelatihan ini?

  1. Hipnosis Untuk Permainan. Anda akan mampu melakukan hipnosis untuk permainan dan pertunjukan seperti yang Anda lihat di televisi. Acara hiburan hipnosis yang Anda lihat di televisi itu disebut stage hypnosis atau street hypnosis, tergantung lokasi dilakukannya hipnosis. Kalau di panggung disebut “stage” dan kalau di jalanan atau tempat umum disebut “street”. Permainan hipnosis adalah aplikasi hipnosis yang paling mudah dan paling cepat dipelajari, karena kita hanya butuh efek psikologis yang sementara. Dalam pelatihan ini, Master Hypnotist akan membongkar rahasia, mitos dan trik yang digunakan dalam permainan hipnosis.
  2. Psikoterapi. Psikoterapi adalah suatu cara yang digunakan untuk membantu orang lain mencapai perubahan psikologis. Orang yang melakukan psikoterapi disebut “Psychotherapist” atau Teknik-teknik psikoterapi bisa Anda gunakan untuk mengubah pikiran, perasaan, persepsi, kepribadian, perilaku, kebiasaan dan segala komponen psikologis yang ada dalam diri seseorang. Teknik psikoterapi yang diajarkan Master Hypnotist sangat praktis, terbukti efektif dan mudah dipahami oleh siapapun. Psikoterapi adalah teknik-teknik terapi pikiran yang bisa dilakukan dengan atau tanpa hipnosis. Psikoterapi tidak hanya untuk mengatasi masalah psikologis, tapi juga untuk pengembangan diri atau peningkatan SDM.
  3. Hipnoterapi. Hipnoterapi adalah psikoterapi yang dilakukan pada klien dalam kondisi hipnosis. Hipnosis sendiri tidak bisa menyembuhkan apapun. Dalam proses hipnoterapi, hipnosis berfungsi sebagai katalis. Maksudnya, kondisi hipnosis bisa melipatgandakan hasil psikoterapi dibandingkan apabila psikoterapi dilakukan dalam kondisi biasa. Dalam pelatihan ini akan dibahas secara mendetail langkah demi langkah bagaimana cara mengatasi berbagai kasus populer yang bernilai ekonomi tinggi seperti menurunkan berat badan, menghilangkan rasa takut dan terapi untuk masalah seksual. Selepas pelatihan ini, Anda bisa menjadi psychotherapist umum yang menangani segala kasus atau menjadi spesialis yang fokus pada satu kasus saja.
  4. Hypnotic Parenting. Apakah Anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia yang kesulitan mengatur anak Anda sendiri? Atau Anda ingin “mencetak” anak yang hebat dan meningkatkan prestasi anak Anda dalam berbagai bidang? Anda bisa menggunakan hipnosis kepada anak Anda. Hipnosis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara “mengendalikan” dan membangun mental anak Anda secara benar. Anda bisa mengatasi berbagai masalah anak mulai dari susah makan, ngompol, malas belajar, kebiasaan buruk, kurang percaya diri, suka membantah dan sebagainya.
  5. Self Hypnosis & Self Empowerment. Jika Anda bisa melakukan terapi kepada orang lain dan membantu orang lain untuk mencapai tujuannya, maka seharusnya Anda juga bisa melakukan hal yang sama kepada diri Anda sendiri. Self Hypnosis adalah bagaimana caranya agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Sedangkan Self Empowerment adalah cara-cara, baik menggunakan hipnosis atau tidak, yang bisa membuat diri Anda lebih baik dalam segala bidang.
  6. Bagaimana caranya sukses dan menghasilkan banyak uang? Percuma saja Anda punya keahlian, tapi tidak tahu cara menjual keahlian Anda. Master Hypnotist akan berbagi pengalaman dan tips bagaimana agar Anda menjadi Hypnotherapist, Psychotherapist atau Consultant yang sukses. Anda akan belajar bagaimana melakukan branding, specializing, pricing dan marketing yang efektif. Akan dikupas secara blak-blakan bagaimana cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dengan mudah dan halal melalui praktek hipnoterapi yang Anda lakukan.
CATATAN: Detail materi pelatihan dan proses berlangsungnya pelatihan bisa Anda baca lengkap di halaman Materi Pelatihan >>

Selain 6 kemampuan di atas, apa lagi yang akan Anda dapatkan selama dan setelah mengikuti pelatihan?

Sertifikat &  Gelar
  1. Certified Hypnotist (CH.) – Menandakan Anda adalah praktisi hipnosis yang kompeten.
  2. Certified Hypnotherapist (CHt.) – Menandakan Anda adalah orang yang mampu dan berhak melakukan praktek terapi untuk masalah pikiran, perasaan dan perilaku dengan hipnosis dan teknik-teknik terapi psikologis.
Fasilitas Pelatihan
  1. DVD berisi contoh praktek hipnosis dan hipnoterapi dari Master Hypnotist.
  2. Rekomendasi agar praktek hypnotherapy Anda terdaftar di Dinas Kesehatan.
  3. Modul Instant Hypnosis dan Advanced Hypnotherapy dalam bentuk cetak dan soft copy.
  4. Keanggotaan IHA untuk se-umur hidup.
  5. Meeting Kit, Kaos, Stiker IHA dan lain-lain.
  6. Lunch 4X,  Coffee Break 8X.
  7. Konsultasi gratis seumur hidup dengan Master Hypnotist.
Bonus senilai lebih dari Rp. 21.000.000,-
  1. Materi Hypnotic Birthing senilai Rp. 4.000.000,- (Dibahas selama 60 menit. Biasanya dibutuhkan 2 hari apabila mengajarkan Hypnotic Birthing kepada orang yang belum mengenal hipnosis sama sekali. Namun karena Anda mengikuti kelas pelatihan dasar sampai tingkat lanjut, Anda akan lebih cepat memahami hypnotic birthing.)
  2. Materi Pelatihan Emotional Freedom Technique (EFT) senilai Rp. 1.500.000,- (Dibahas selama 60 menit. Untuk melengkapi pengetahuan psikoterapi, maka kami perkenalkan Anda dengan EFT.)
  3. Pendulum, VCD dan eBook Panduan Pendulum Analysis senilai Rp. 580.000,- Bagaimana cara berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar untuk mengungkap sesuatu yang tersembunyi? Anda bisa cek di www.BawahSadar.com
  4. Membongkar puluhan rahasia trik sulap dan atraksi magic yang sering dianggap sebagai supranatural seperti berjalan di atas api dan kaca, permainan bambu gila dan sebagainya. Ternyata apa yang dianggap supranatural adalah suatu yang wajar-wajar saja dan bisa dilakukan semua orang asalkan tahu rahasianya.
  5. DVD berisi lebih dari 70 Buku Hypnotism Klasik dalam bentuk PDF eBook. Versi cetak buku-buku ini, jika dinilai dengan rupiah bisa mencapai Rp. 16.000.000,-. Buku-buku ini dijamin legal dan halal. Bukan bajakan.

Siapa yang akan melatih Anda?

Anda akan belajar bersama Trainer Hypnosis (Pelatih Hipnosis) yang tergabung dalam Indonesian Hypnosis Association. Mereka adalah para trainer yang telah mendapat gelar Master Hypnotist dan sudah banyak pengalaman dalam mempraktekkan hipnoterapi kepada ratusan / ribuan pasien.
.

Ada beberapa orang yang menawarkan pelatihan hipnosis  dan hipnoterapi di luar sana, mengapa Anda memilih pelatihan dari Indonesian Hypnosis Association?

Pada kenyataannya memang tidak semua orang atau lembaga hipnosis mengajarkan ilmu hipnosis dengan standar yang sama. Misalnya, materi Hipnosis Tingkat Dasar yang kami ajarkan tentunya sangat berbeda dengan Pelatihan Hipnosis Dasar di tempat lain. Tingkat Dasar menurut kami, bisa jadi termasuk Tingkat Tinggi di tempat lain. Oleh karena itu, Anda harus pandai memilih pelatihan hipnosis yang profesional, karena kualitas pelatihan sangat menentukan keberhasilan Anda. Jangan mudah terlena dengan biaya pelatihan yang asal murah dan asal cepat (durasi pelatihannya terlalu singkat) tetapi tidak jelas hasilnya.
Anda memilih pelatihan kami karena:
  1. Berbeda dengan yang lain, Master Hypnotist tidak hanya mengajarkan Anda untuk bisa melakukan hipnosis dan hipnoterapi, melainkan Master Hypnotist juga mengajarkan Anda cara sukses dalam bidang hipnoterapi. Tidak tanggung-tanggung, Master Hypnotist juga akan membuatkan 1 website khusus untuk Anda supaya Anda bisa memasarkan layanan Anda.
  2. Materi dan sistem pelatihan dirancang agar Anda langsung bisa mempraktekkan hipnosis dan hipnoterapi. Anda dijamin langsung bisa praktek hipnosis apabila Anda serius dalam belajar bersama Master Hypnotist dan mau praktek ketika diberi kesempatan untuk praktek.
  3. Dukungan pasca pelatihan yang bisa diandalkan. Anda tidak dilepas begitu saja setelah pelatihan. Untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam hipnosis dan hipnoterapi, Master Hypnotist tetap membimbing dan menerima konsultasi Anda secara gratis untuk seumur hidup.
  4. Master Hypnotist mengajarkan ilmu hipnosis modern sesuai standar Indonesian Hypnosis Association (IHA) yang ilmiah, lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis dan lebih efektif dibanding pelatihan hipnosis biasa.
  5. Ada praktek langsung di kelas antar peserta untuk melatih kelancaran Anda dalam mempraktekkan teknik-teknik hipnosis yang diajarkan. Selama praktek, Anda akan dibimbing oleh pelatih dan asisten pelatih yang siap menjawab pertanyaan Anda.
  6. Ada praktek langsung di lapangan. Jadi setelah dibekali teknik-teknik hipnosis yang praktis, Anda di lepas di jalanan untuk mempraktekkan hipnosis kepada siapa saja. Setelah praktek lapangan, akan ada diskusi membahas pengalaman di lapangan. Dengan adanya praktek langsung ini, Anda menjadi semakin siap untuk terjun mempraktekkan hipnosis di masyarakat.
  7. Sertifikat dari Indonesian Hypnosis Association (IHA) yang berlaku secara nasional. Setelah mengikuti pelatihan ini, Anda bisa mengajukan ijin praktek hipnoterapi di seluruh wilayah Indonesia.
  8. Setelah mengikuti pelatihan, Anda bisa menjadi anggota Asosiasi Hipnosis Indonesia untuk seumur hidup tanpa biaya tambahan. Bergabung dengan organisasi hipnosis berarti punya banyak teman se-profesi atau se-hobi yang bisa Anda ajak untuk bertukar pengalaman dan memperluas pengetahuan Anda tentang hipnosis.
.

Siapa yang seharusnya hadir di pelatihan ini?

  • Anda yang tertarik dengan pengembangan diri.
  • Anda yang ingin merasakan kepuasan batin setelah bisa membebaskan orang lain dari belenggu pikirannya.
  • Anda yang ingin pekerjaan yang mudah, anti-rugi, bersih, halal, legal dan punya penghasilan cukup besar.
  • Karyawan yang ingin menambah penghasilan melebihi gaji bulanan, tanpa harus keluar dari pekerjaan.
  • Profesional yang membutuhkan pengetahuan tambahan untuk memahami manusia dari sudut pandang yang berbeda. Hipnosis bisa berperan dalam berbagai bidang termasuk hiburan, olahraga, kesehatan, kecantikan, pengobatan alternatif, konseling, psikologi, konsultan, motivasi, pengembangan diri, sales, kepemimpinan, dsb.
  • Ibu atau Ayah yang ingin tahu cara mengatasi masalah anak dengan hipnosis dan hipnoterapi.
  • Psikolog dan psikiater yang ingin mendalami hipnosis dan hipnoterapi dari sudut pandang modern dan ilmiah.
  • Bidan, Dokter dan Dentist yang ingin merambah dunia psikoterapi sebagai hobi atau profesi sampingan.
  • Anda yang ingin bisa melakukan pertunjukkan atau permainan hipnosis seperti di Televisi.
  • Anda yang ingin punya hobi baru meng-eksplorasi potensi Bawah Sadar.
  • Dan semua orang, apapun latar belakangnya, yang ingin berkarir dalam bidang hipnosis dan hipnoterapi.
.
“Tapi… Saya belum pernah belajar psikologi dan tidak tahu apapun tentang hipnosis. Apakah saya bisa menguasai ilmu yang akan diajarkan? Apakah dibutuhkan bakat khusus untuk menguasai hipnosis dan hipnoterapi?”
.
Hipnosis dan hipnoterapi tidak membutuhkan bakat khusus. Semua orang yang lancar menulis, lancar membaca dan mampu berbicara dengan lancar dipastikan bisa menguasai hipnosis dan hipnoterapi. Agar Anda sukses mempelajari hipnosis hanya dibutuhkan dua hal, yaitu keseriusan dalam belajar dan mau praktek. Ketika belajar bersama Master Hypnotist, Anda akan membuktikan sendiri bahwa ternyata hipnosis adalah sebuah ilmu yang mudah. Hipnosis tidak serumit yang Anda pikirkan. Murid kami ada yang lulusan SMP, SD tidak tamat dan pensiunan. Ketika mereka punya niat kuat untuk belajar, mereka bisa menguasai materi pelatihan dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews