Blogroll

SEMUA ORANG BOLEH BEREKSPRESI

Rabu, 28 Maret 2012

10 TITIK MERANGSANG WANITA

Lagi-lagi pas browsing ketemu yang menarik, jadi save aja di sini…
     Pria macho adalah pria yang dapat menyenangkan dan memuaskan pasangannya dalam banyak hal, salah satunya daam hal seksual. Begitulah pendapat salah satu konsultan seks, David Darma. Untuk itu, pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada wanita menjadi hal penting.
      Berikut ini titik-titik penting yang harus dipahami para pria macho.

Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorfin yang
mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang.
Hidung
Ada hubungan sensoris langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak.
Bibir
Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.
Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitif karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg/cm.
Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan ttik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.
Mata
Sama seperti skortum (kantong buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh dengan lembut.
Telinga
Riset menunjukkan, 5 persen wanita dapat mencapai klimaks melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotis, napas berat, atau lidah yang memainkan telinga.
Leher
Bagian ini memiliki saraf yang sensitif. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.
Buah dada dan putting
Entah dengan diusap, atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual.
Vulva
Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas kiltoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme.
Dari penjelasan di atas kita telah mengenal 12 titik di bagian depan tubuh wanita. Sekarang mari kita lihat titik-titik berikutnya di bagian belakang tubuh wanita. Dengan memahami titik-titik ini, perlakuan terhadap pasangan Anda seharusnya menjadi berbeda.
Belakang Leher
Pada titik temu leher-pundak terdapat sekitar 25 meter saraf. Kulit di bagian ini memiliki sekitar 6,450 ujung-ujung sarat setiap sentimeter persegi.
Punggung
Sekujur punggung, dan leher sampai pantat, merupakan bagian sensitif. Anda bisa menggosok-gosok atau menekan lembut dengan jari-jari sepanjang jalur itu. Gosokan atau elusan lembut itu akan meningkatkan aliran darah ke daerah pubik. Akibatnya, gairah seksual akan meningkat.
Ketiak
Menurut David Darma, mantan Associate Marriage Counselor and Relationship, memanipulasi ketiak untuk merangsang gairah seksual (aksilismé) bagi wanita memberi sensasi tensendiri yang menyenangkan. Ini adalah bagian dari permainan seksual yang mengundang gairah lebih lanjut, apalagi bila ketiak tersebut tidak dicukur. Sayangnya, kebanyakan wanita malah mencukur habis rambut ketiaknya.
Belakang Lutut
Meski sering diabaikan, bagian ini merupakan titik yang paling sensitif. Anda perlu membuktikannya sendiri, misalnya dengan memperlakukan bagian ini sama seperti kalau Anda mengisap-isap telinga atau menciumi kelopak mata pasangan wanita Anda. Titik-titik tensembunyi ini dapat membuat perempuan bergairah. Jangan lalai mengekplorasi setiap sentimeter persegi dari bagian lubuh ini.
Pantat
Pantat tidak hanya penuh ujung saraf. Lebih dari itu, semua otot pelvis saling terkait dan mampu menimbulkan rangsangan secara langsung ke bagian tubuh dekatnya, termasuk bagian dalam klitoris.
Kaki
Pada telapak kaki terdapat saraf-saraf penerima yang terkait dengan bagian organ lain misalnya jantung, tekanan darah, dan aliran hormonal. Merangsang saraf-saraf penerima di bagian telapak kaki dan kaki secara keseluruhan dengan elusan atau gelitikan akan merangsang pelepasan endorfin. Ini adalah hormon rasa nikmat yang bakal bisa membuat wanita merasakan sensasi “luar biasa”.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews