Blogroll

SEMUA ORANG BOLEH BEREKSPRESI

Kamis, 10 Mei 2012

CARA BELAJAR GITAR


Salam,,,
Saya dari Denpasar - Bali, panggilan saya Gus Mega,,,disini saya akan membicarakan sedikit tentang cara Belajar Gitar, bukan berarti saya hebat. Akan tetapi saya bisa menuntun anda untuk mengenal gitar dan cara belajar gitar sampai dengan memainkan melody gitar seperti yang anda inginkan. Berdasarkan dari pengalaman itu dengan ini saya disini akan menjual E Book cara memainkan gitar mulai dari Gitar Dasar dan Rock Discilpline untuk sistem permainan melody yang bisa diimprovisasikan.
Juga Ikuti Program sebagai Reseller di TBMG, klik halaman RESELLER
E Book saya ada 2 jenis yaitu :
1, Guitar Base
Dimana pada buku ini akan dibahas tentang pengenalan gitar, kunci kunci gitar dan cara memainkannya.
( Lengkap dengan gambar )
2, Guitar Skill
Setalah mempelajari buku dasar maka akan dilanjutkan dengan buku ini, dimana didalamnya akan dibahas tentang dasar dasar melody, tata cara memainkannya, bahasa gitar melody, juga guitar base didalmnya
( Lengkap dengan gambar )
Sehingga setiap lagu yang dimainkan anda dapat dituntun untuk memainkan melody dengan mudah dan gampang yang tentunya hasil permainan melody anda tersebut berdasarkan cara anda menekuninya. saya sangat yakin karena berdasarkan pengalaman sebelumnya apabila dilakukan dengan benar anda akan menguasai permainan gitar seperti artis idola anda dengan waktu 6 bulan. sedangkan speed yang anda ciptakan mencapai kesempurnaan dibutuhkan waktu 1 tahun.
Bagi yang berminat order melalui Email : agus.mega@yahoo.com atau gusmega@gmail.com
Harga yang saya berikan tidaklah terlalu mahal karena didasari dengan sharing antar pemilik hobby yang sama, yaitu :
Untuk E book 1, Guitar Base free download di :
http://www.ziddu.com/download/10848899/GUITARBASESYSTEMnewbook.pdf.html
Untuk E book 2, Guitar Skill saya jual dengan harga Rp. 180.000
Note : untuk ebook Guitar Base saya berikan free download atas dasar kerja sama denganKOMUNITAS GUITARIST INDONESIA di Face Book (http://www.facebook.com/pages/KOMUNITAS-GUITARIST-INDONESIA/113128342039543?v=wall )
Program untuk membaca E book :
Download program PDF
Copy kemudian paste di tab, cari tulisan yang ada download foxit reader
http://www.foxitsoftware.com/pdf/reader/download.php( Program Untuk Mebaca E Book PDF ( Foxit reader ) jika belum ada di komputer anda )
Harga tersebut sangat murah dibandingkan dengan Less Private yang anda ikuti, bahkan kemampuan anda akan terhambat karena kebingungan dalam mencerna penjelasan dari Master anda yang menjelaskan secara singkat. Hubungi saya di agus.mega@yahoo.com ataugusmega@gmail.com


Jika dibandingkan dengan mengikuti less musik, kita bisa sampai mengeluarkan jutaan rupiah dan itu tidak menjamin sampai kita bisa kan? semua ilmu yang saya dapatkan berdasarkan dari pengalaman langsung dan tehnik yang saya temukan sendiri bukan dari belajar atau sekolah musik. gak percaya kan? ini terbukti karena saya memiliki kemauan yang keras untuk menguasai tehnik bermain gitar. anda tidak perlu cemas akan keberadaan buku ini, baik itu dari isinya atau tehnik main gitarnya. bahkan ada beberapa teman yang saya miliki yang telah lulus dari sekolah musik tidak percaya akan buku yang saya buat ini karena segala bahasa musik yang saya gunakan mereka sangat kenal dan mudah dimengerti. bahkan mereka tidak percaya kalau saya tidak ernah masuk disekolah musik. saya mengenal musik khususnya Gitar dari tahun 1989 sampai sekarang meskipun sekarang sangat disibukan oleh keluarga saya yang masih kecil kecil,,,,,umur saya sekarang 29 tahun lahir pada tahun 1980. berarti saya mengenal musik Gitar sudah 20 tahun, untuk di 2009 ini. mungkin ada rekan rekan yang memiliki hobby yang sama dengan saya, saya minta komunikasinya agar kita bisa saling sharing dan sama sama belajar untuk kedepannya. untuk bagi yang berminat dengan buku saya mungkin sebagai panduan anda dirumah hubungi saya lewat email saja juga bisa ke agus.mega@yahoo.comatau gusmega@gmail.com terima kasih.

Untuk kedepannya kita selalu jaga komunikasi lewat email atau konsultasi lewat email saja.
Buku ini juga nantinya anda bisa gunakan sebagai panduan untuk membuka lowongan kerja sampingan sebagai pangajar atau membuka Less private Gitar milik anda.
down load disini :
http://www.ziddu.com/download/8212956/TehnikGitarMelody.mp4.html
Terima kasih
Gus Mega Panjer
KMMC

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews