Blogroll

SEMUA ORANG BOLEH BEREKSPRESI

Jumat, 01 Maret 2013

Ratusan Modifikasi Motor Honda Riuhkan Denpasar

detail beritaSANUR- Kota Bali menjadi destinasi terakhir penyelenggaraan Honda OtoContest (HOCS) yang diprakarsai oleh PT Astra Honda Motor. Acara ini berlangsung di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, 8-9 Desember 2012.

Ajang ini diselenggarakan Honda sebagai wadah bagi para modifikator lokal untuk membuktikan diri dalam menuangkan ide kreasinya dalam mengubah sepeda motor Honda dikancah nasional.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kontes modifikasi ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda dalam berkreasi, khususnya para modifikator berbakat Indonesia.

"Beberapa model sepeda motor Honda yang identik dengan anak muda sangat mudah dimodifikasi,  sehingga memberi ruang berkreasi bagi pemiliknya," tandasnya.

Sebagai ajang penutup, Final Battle HOCS 2012 ini menghadirkan jawara-jawara dari beberapa kota penyelenggaraan HOCS. HOCS 2012 digelar di 14 kota besar di Indonesia diantaranya Kupang, Ponorogo, Kediri, Jember, Banjarmasin, Jogya, Malang, Manado, Palembang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta, Bandung dan Bali.

Sekira 1.600 motor modifikasi mengikuti kontes modif berskala nasional itu. HOCS Seri Bali sendiri diikuti oleh 387 peserta. Sementara finalis Final Battle HOCS diikuti oleh 124 motor modifikasi.

HOCS 2012 memperlombakan 12 kategori diantaranya Aksesoris, Pemula, Matic Pemula, Street Racer Modify, Body Art Sticker, Custom Modify, Sport Custom, Racing Style, Matic Funky, Cub Funky, Sport Funky dan Extreme.

Dari ajang ini dipilih 4 orang pemenang untuk dinobatkan sebagai The King Extreme, The King Non Extreme, dan The King of Fashion dan The King of Rookie. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews